Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Madrid, MU Akan Mainkan Usain Bolt

Kompas.com - 05/09/2012, 10:37 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Impian manusia tercepat dunia, Usain Bolt, untuk bermain bersama Manchester United (MU) bakal terwujud. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, menyatakan bahwa juara lari 100 dan 200 meter Olimpiade London 2012 itu bisa dimainkan pada pertandingan amal antara timnya melawan Real Madrid, tahun depan.

Usain Bolt memang penggemar berat MU. Pelari asal Jamaika ini bahkan sempat mengunjungi markas MU dan bertemu dengan Ferguson serta pemain lain.

Kepada Ferguson, Bolt mengatakan bisa bermain bola dan ingin membela MU. Menurutnya, kecepatannya berlari bisa memberi nilai lebih buat MU.

Kepada majalah Inside United, Ferguson mengatakan, "Usain adalah karakter dan penggemar berat MU. Sangat menarik karena dia mengatakan ingin bermain dalam pertandingan amal. Ini bisa menjadi ide brilian dan tahun depan ketika kami bermain melawan legenda Real Madrid, mungkin ada kesempatan buatnya untuk bermain."

Ferguson sendiri juga pengagum Bolt. Bahkan, dia mengaku ikut berjudi menjagoi Bolt pada olimpiade lalu.

"Saya harus berterima kasih kepadanya karena ia perjudian terbesar saya. Posisi Bolt 4/5 untuk memenangkan setiap laga, seminggu sebelum olimpiade berlangsung. Itu perjudian yang brilian," aku Ferguson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com