Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham Disebut Selingkuh, Istrinya Tertawa

Kompas.com - 30/08/2012, 17:57 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Victoria "Posh" Beckham hanya tertawa saat mendengar berita suaminya, David, menjalin hubungan dengan penyanyi asal Wales, Katherine Jenkins.

Rumor hubungan Jenkins dan Beckham ini ironisnya justru merebak setelah adanya bantahan Jenkins melalui akun Twitter miliknya.

"Teman-teman Twitter, saya telah membaca rumor yang mengerikan dan saya memastikan kepada kalian bahwa saya tidak memiliki hubungan dengan David Beckham," tulis Jenkins.

Ia juga mengaku hanya pernah dua kali bertemu Beckham, yaitu pada 2010 dan 2011, "Saya tidak pernah bertemu berdua dengannya dan kami bertemu dalam kelompok besar bersama teman-teman," lanjutnya.

Victoria sendiri memilih tidak menanggapi lontaran yang diberikan oleh Jenkins ini. Ia memilih tidak mau terlibat dalam  "perang kata-kata" melalui media sosial yang justru akan memperkeruh suasana.

Menurut sumber dekat Victoria, personal Spice Girls ini memilih membiarkan Jenkins menyeleasaikan masalahnya sendiri dan melindungi keluarganya untuk tidak terjebak dalam konflik berkepanjangan.

David Beckham dan Victoria  telah menikah selama 13 tahun dan dikarunia tiga anak laki-laki dan seorang putri.

Selama ini, rumah tangga Beckham tidak pernah terguncang, kecuali saat mantan kapten timnas Inggris ini dikabarkan menjalin hubungan dengan asisten pribadinya, Rebecca Loos, pada 2004 lalu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com