Kompas.com - 30/08/2012, 00:42 WIB
EditorDaniel Sasongko

MILAN, KOMPAS.com — AS Roma akhirnya melepas penyerangnya, Bojan Krkic, dengan status pinjaman ke AC Milan, Rabu (29/8/2012).

"Aku memilih Milan dengan berbagai alasan. Sebuah klub besar dengan latar belakang historis yang dibentuk dari sekelompok talenta berkelas. Aku ingin berterima kasih kepada pelatih (Massimiliano Allegri) yang sangat menginginkan kedatanganku. Aku ingin menampilkan yang terbaik," sebutnya, yang dikutip Football Italia.

Presentasi Bojan dan Milan di depan media akan dilangsungkan pada Kamis (30/8/2012) sore waktu Italia.

Sementara itu, situs resmi "I Rossoneri" sudah memuat karier singkat Bojan bersama dua klubnya, Roma dan Barcelona. Ia baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada Selasa (28/8/2012) lalu.

Bojan pernah menjadi kapten Barca saat partai Copa Del Rey dan sudah tampil dalam 200-an laga bersama "Blaugrana" plus "I Giallorossi".

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.