Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aguero Cedera, Mancini Cemas

Kompas.com - 20/08/2012, 01:39 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchsester City, Roberto Mancini, mengaku khawatir dengan cedera lutut Sergio Aguero saat tampil melawan Southampton, Minggu (19/8/2012).

Aguero hanya mampu bermain delapan memit dalam pertandingan pembuka tersebut. Penyerang berpaspor Argentina tersebut terkapar dan harus ditandu ke luar lapangan seusai dijegal Nathaniel Clyne.

Mancini berharap cedera Aguero tak parah.

"Aku mengkhawatirkan Sergio. Apapun yang menyangkut lutut itu berbahaya dan cedera itu aneh. Kami akan menunggu perkembangannya," kata Mancini seusai laga perdana Premier League musim ini. City akhirnya menang 3-2 atas Soton, sebutan Southampton.

"Namun, kami belum tahu persis masalah Aguero saat ini. Informasi kami lebih banyak tahu setelah dilakukan pemindaian medis. Setelahnya, kami masih harus menunggu," lanjutnya.

Soal kemenangan pertama "Manchester Biru", Mancini mengaku lega. Meski begitu, pelatih asal Italia itu tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya terhadap barisan pertahanan timnya yang terlihat keropos.

"Pertahanan kami harus lebih baik. Kami memang berkumpul sebagai tim hanya dua pekan. Namun, penampilan kami akan meningkat. Pertandingan pertama musim baru tentu tidak mudah. Jadi, saya senang dengan kemenangan ini," tuturnya. (MNC)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com