Kompas.com - 04/08/2012, 20:28 WIB
EditorDaniel Sasongko

PARIS, KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint Germain, Javier Pastore, yakin Lionel Messi akan meraih FIFA Ballon d'Or untuk ketiga kalinya berdasar pada rekor-rekor yang diciptakannya bersama Barcelona.

Messi kandidat kuat peraih FIFA Ballon d'Or tahun ini. Sebelumnya, Messi pernah meraih gelar serupa pada 2010 dan 2011.

"Messi akan meraih gelar Bola Emas. Dia adalah pemain terbaik dunia dan selalu tampil bagus," jelas Pastore dalam jumpa pers jelang pertandingan persahabatan melawan Barcelona, Sabtu (4/8/2012).

Dalam kesempatan itu, Pastore juga memuji keberhasilan PSG yang berhasil memboyong Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dari AC Milan.

"Datangnya pemain baru menaikkan level permainan kami, khususnya Thiago Silva dan Ibrahimovic," tutur mantan pemain Palermo tersebut.  (GL)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.