Kompas.com - 31/07/2012, 17:47 WIB
EditorCaroline Damanik

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia memulai latihan jelang pertandingan melawan Valencia, Sabtu (4/8/2012) mendatang. Sejumlah pemain memenuhi panggilan Pelatih Nil Maizar untuk berkumpul dan mengikuti latihan perdana, Selasa (31/7/2012). 

Sebanyak 16 pemain yang bermain di dua kompetisi, Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL), sudah hadir di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Hanya tujuh pemain yang tak bisa hadir dan kemungkinan besar baru datang besok.

Berikut 16 pemain yang hadir dalam latihan perdana timnas:

Kiper: Wahyu Tri Nugroho (Persiba Bantul)
Bek: Abdul Rahman (Semen Padang), Wahyu Wijiastanto (Persiba Bantul), Hengky Ardilles (Semen Padang), Valentino (Bontang FC), Hamdi Ramdhan (Persija - IPL), Novan Setya Sasongko (Persibo)
Gelandang: Ponaryo Astaman, Firman Utina (Sriwijaya FC), Vendry Mofu (Semen Padang), Bima Sakti (Persema)
Striker: Patrich Wanggai (Persidafon), Bambang Pamungkas (Persija - ISL), Titus Bonai (Persipura/BEC Tero), Samsul Arif (Persibo), Ferdinand Sinaga (Semen Padang).

Pemain yang belum hadir: Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Zulkifli Syukur (Persib), Kurnia Meiga (Arema - ISL), M. Ridwan (Sriwijaya FC), Hendra Bayauw (Persija - IPL), Ricardo Salampessy (Persipura), Okto Maniani (Persiram)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.