Penolakan Liverpool Kejutkan City

Kompas.com - 31/07/2012, 16:27 WIB
EditorCaroline Damanik

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City dikejutkan oleh penolakan Liverpool terhadap penawaran yang sudah mereka layangkan untuk mendatangkan bek "The Reds", Daniel Agger. Padahal, City menilai, penawaran sebesar 13 juta poundsterling atau sekitar Rp 193,1 miliar untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu.

Daily Star mencatat, City sudah bersiap-siap untuk melepas Kolo Toure yang juga sudah diincar oleh klub asal Turki, Bursaspor, dan klub Arab Saudi, Al Hilal. Namun, mereka manajer Roberto Mancini disebutkan tak mau melepas Toure sebelum pasti menandatangani kontrak dengan Agger.

Pasalnya, "The Citizen" bakal kekurangan palang di lini belakang jika cedera kapten Vincent Kompany ternyata lebih serius dari diagnosa awal.

Sebelumnya, Agger sendiri disebutkan ingin mencari tantangan baru. Dia sudah menegaskan hasratnya untuk meninggalkan Anfield kepada manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Selain City, Agger juga diincar oleh duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Namun, Rodgers mengatakan bahwa meski keduanya tertarik tak akan memberikan penawaran untuknya.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X