Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger: Stop Bicarakan Van Persie!

Kompas.com - 28/07/2012, 05:09 WIB

BEIJING, KOMPAS.com — Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum ada tawaran dari klub mana pun untuk Robin van Persie. Dengan begitu, Wenger berharap tak ada spekulasi lagi soal penyerang asal Belanda tersebut.

Van Persie kemungkinan besar bakal hengkang setelah menolak untuk memperpanjang kontrak. Klub-klub besar seperti Manchester City, Manchester United, dan Juventus telah mengajukan penawaran, tetapi ditolak Arsenal.

Menurut media Inggris, "Meriam London" hanya bersedia melepas Van Persie jika ada klub yang berani membayar 25 juta-30 juta poundsterling (Rp 369,7 miliar-Rp 443,6 miliar).

"Soal Van Persie tak terlintas di pikiran saya. Kami tak menerima tawaran apa pun untuknya. Ia hampir bugar, tetapi kami tak menerima ajakan bernegosiasi dari (Manchester City atau Manchester United) untuknya," ujar Wenger.

"Kita tak akan selamanya kembali membahas Van Persie. Kami punya banyak penyerang. Van Persie salah satunya, tetapi kami juga memiliki Lukas Podolski dan Olivier Giroud. Untuk saat ini, kami harus bersiap untuk musim baru dan ini lebih dari sekadar satu pemain."

"Kita telah bicara tentang Van Persie. Kami baru saha bertanding malam ini. Ada empat orang Inggris di sini dan ada empat pertanyaan tentang Van Persie."

"Saya sudah bicara tentang itu. Saya tak melayani pertanyaan soal itu lagi. Apakah Anda mengerti? Jika Anda mengerti dan menghormati apa yang saya katakan, kenapa Anda menanyakan itu lagi kepada saya?" tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com