Kompas.com - 26/07/2012, 11:53 WIB
EditorCaroline Damanik

BARCELONA, KOMPAS.com Sehari setelah laga persahabatan melawan Hamburg SC, Selasa (24/7/2012), Lionel Messi, yang absen dalam laga itu karena cedera, sudah kembali berlatih. Namun, seperti diberitakan situs resmi klub, pemain asal Argentina itu berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Penyerang Barcelona ini terlihat berlari bersama salah satu staf pelatih, keliling lapangan dan menendang bola dengan pelan. Sementara itu, rekan-rekannya berlatih bersama dan saling mengoper bola.

Bomber berusia 25 tahun tersebut mengalami cedera betis saat berlatih, Senin (23/7/2012). Setelah menempuh pemeriksaan melalui pemindaian medis menggunakan sonar, diketahui terdapat darah beku dalam otot betisnya. Praktis, Messi tak termasuk yang dijadwalkan terbang ke Hamburg.

Manajemen Hamburg SV pun murka setelah tahu Lionel Messi tak akan turun dalam uji tanding malam ini. Padahal, Hamburg sudah membayar 1,2 juta euro atau sekitar Rp 14 miliar untuk mendatangkan Barcelona, lengkap dengan Messi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.