Kompas.com - 24/07/2012, 18:06 WIB
EditorDaniel Sasongko

FIRENZE, KOMPAS.com - Fiorentina mulai melindungi aset paling berharganya, Stevan Jovetic, meski terus dibombardir berbagai spekulasi transfer.

Sebelumnya, bomber Montenegro itu kencang diberitakan segera melesat ke markas Juventus.

"Jovetic akan tetap bermain untuk kami di musim ini dan tim baru akan segera dibangun untuk menghibur publik kami," tandas Gianfranco Teotino, Manajer Komunikasi "La Viola".

Menurutnya, antusiasme Kota Firenze tengah meninggi, berkaca dari presentasi kostum baru dan melejitnya penjualan tiket musiman. Semuanya selaras dengan antusiasme yang ditunjukkan Pelatih Vincenzo Montella yang menunjukkan inovasi metode kepelatihannya.

"Kepercayaan diri kami membesar ke depannya dan kami ingin Stevan menjadi bagian dari proyek kami. Semuanya tergantung kepada kami untuk meyakinkannya agar tetap bermain --minimal-- semusim lagi di sini," tegas Teotino.

Godaan, masih dari Teotino, tentu ada karena bakat besar dan mental juara yang ditunjukkan Jovetic.

"Kami ingin kembali ke Liga Champions bersamanya, dan kariernya akan melesat dengan hal mengagumkan yang dapat dilakukan Jovetic dalam setahun ke depan bersama kami," cetus Teotino.

Sumber: Football Italia

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.