Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Villa-Puyol Absen, Messi Bisa Main

Kompas.com - 24/07/2012, 06:10 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com — Meski sudah mulai berlatih, dua pemain Barcelona, Carles Puyol dan David Villa, belum bisa ambil bagian dalam laga pramusim "Blaugrana" di Jerman. Kedua pemain Spanyol itu tak akan bermain dalam laga melawan Hamburg SV, Selasa (24/7/2012) ini.

Villa sudah mulai berlatih kembali setelah mengalami cedera parah tulang pada Desember tahun lalu. Pun dengan Puyol yang baru saja melakukan latihan ringan di kompleks latihan "El Barca" seusai sembuh dari cedera lutut, dua bulan silam.

Namun, Pelatih Tito Vilanova sepertinya tak ingin mengambil risiko lebih besar. Villa dan Puyol belum dipercaya untuk bermain kontra Hamburg. Meski begitu, keduanya akan tetap ikut rombongan tim menuju Jerman.

Vilanova hanya akan menyiapkan 22 pemain yang terdiri dari 10 pemain utama dan 12 pemain Barcelona B. Para pemain utama Barcelona yang membela tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2012 lalu juga tak akan bermain karena masih menjalani masa liburan musim panas.

Berikut 22 pemain Barcelona menghadapi Hamburg:

Tim utama:
Jose Pinto, Dani Alves, Marc Bartra, Marc Muniesa, Jonathan dos Santos, Alexis Sanchez, Javier Mascherano, Ibrahim Afellay, Adriano, Lionel Messi

Tim Barcelona B:
Oier Olazabal, Ilie Sanchez, Sergi Roberto, Gerard Deulofeu, Rafinha Alcantara, Joan Angel Roman, Sergi Gomez, Cristian Lobato, Patric Gabarron, Carles Planas, Ivan Balliu, Javi Espinosa

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com