Kompas.com - 24/07/2012, 03:02 WIB
EditorHery Prasetyo

SHANGHAI, KOMPAS.com — Bek Barcelona, Gerard Pique, sangat menikmati perjalanannya ke Shanghai, China. Pique ke Shanghai bukan untuk bernegosiasi dengan klub kaya, Shanghai Shenhua. Kedatangan Pique ke Shanghai adalah untuk menghadiri sebuah acara.

Di sela-sela acara tersebut, Pique juga berkomentar soal kemahirannya bermain tenis meja. Kebetulan, China dianggap sebagai negara yang memiliki pemain tenis meja kelas dunia.

"Aku menyukai tenis meja sejak kecil. Meski begitu, pada akhirnya aku lebih memilih menjadi pemain sepak bola," tukas Pique seperti yang dilansir situs resmi Barcelona.

Pada perhelatan Piala Eropa 2012 lalu, Pique kedapatan sedang bermain tenis meja bersama Cesc Fabregas. Keduanya terlihat mahir memainkan olahraga yang juga dikenal dengan sebutan pingpong itu.

Pique sendiri masih menjalani liburan pascatampil bersama Spanyol di Piala Eropa 2012. Pemain berusia 25 tahun itu belum bisa ikut laga pramusim pertama Barcelona melawan Hamburg SV, Selasa (24/7/2012) ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.