Kompas.com - 23/07/2012, 23:40 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Dua pemain Barcelona, Dani Alves dan Andres Iniesta, mengomentari Pelatih Tito Vilanova. Menurut mereka, apa yang dilakukan Vilanova tak jauh berbeda dengan pendahulunya, Josep Guardiola.

Sudah sepekan para pemain Barcelona ditangani Vilanova dalam persiapan pramusim, dan tak banyak perubahan yang terjadi di bawah kepemimpinan Vilanova dibanding pada zaman Guardiola.

"Tak banyak perubahan. Hanya satu yang jelas berubah, Guardiola tak lagi melatih kami. Bersama Tito, kami juga melakukan hal yang sama. Tito memiliki ide yang jelas. Kami akan membantu dia. Kami adalah Barcelona. Jadi, kami akan terus membuat para fans menikmati permainan kami," ucap Alves.

Hal senada dikatakan Iniesta. Pemain Terbaik Piala Eropa 2012 itu mengatakan tak perlu ada yang dibesar-besarkan soal pergantian tongkat pelatih dari Guardiola ke Vilanova.

"Saat bersama Guardiola, kami meraih banyak gelar juara. Kami pasti akan merindukannya. Namun, Tito juga sama saja. Pergantian pelatih ini tidak dramatis," timpal Iniesta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.