Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diincar Barca, Atletico "Pagari" Adrian

Kompas.com - 23/07/2012, 15:22 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Bomber utama Atletico Madrid, Adrian Lopez, membungkam segala rumor yang beredar. Sebelumnya, pria dari Asturia itu kencang diberitakan segera berkostum Barcelona.

Seperti dikutip dari media Spanyol, AS, Adrian membungkam segala kabar miring yang berembus, sebelum bertolak bersama Spanyol ke Olimpiade London 2012.

"Satu-satunya negosiasi yang ada sekarang ini adalah dengan Atletico. Mereka ingin aku segera menandatangani kontrak baru," sebut Adrian kepada Europa Press.

Ia mengaku bahagia bermain untuk "Los Rojiblancos". Adrian pun sepertinya enteng saja meneken perpanjangan kontrak, meski kesepakatan kedua pihak saat ini baru bakal habis tiga tahun lagi.

Yang lebih bergembira tentu manajemen Atletico. Maklum saja, kubu Vicente Calderon hanya mengeslot 18 juta euro (sekitar Rp 216 miliar) sebagai buy-out clause Adrian saat ini. Nilai sebanyak itu tentu kecil bagi klub sekelas Barcelona.

Itu sebabnya, sebelum raksasa Katalan itu melayangkan pinangan resmi selevel klausul rilisnya, Atletico menyodorkan revisi kontrak yang juga tentu menaikkan gaji Adrian tinggi-tinggi.

Sang bomber sendiri tak mau bicara soal kontraknya karena ingin fokus penuh bagi "La Furia Roja" untuk mendaratkan medali emas Olimpiade London 2012.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com