Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganso Bantah Hijrah dari Santos

Kompas.com - 23/07/2012, 02:43 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Paulo "Ganso" Henrique membantah segala rumor yang mengatakan dirinya akan pergi dari Santos. Dengan tegas, pemain berusia 22 tahun itu merasa Santos merupakan masa depannya.

Pekan lalu, Ganso dikabarkan menolak bertahan di Santos dan ingin pergi untuk bergabung dengan klub Eropa. Rekan setim Neymar da Silva itu ditenggarai tak ingin membubuhkan tanda tangannya di kertas perpanjangan kontrak.

"Aku mendengar banyak berita bohong. Media sosial hanyalah cara bagiku untuk menunjukkan kepada orang lain apa yang aku pikirkan dan rasakan," tegas Ganso.

"Saat ini, masa depanku di Santos dan masih memiliki kontrak hingga 2015. Aku kini ingin lebih dahulu fokus bersama Brasil untuk meraih medali emas Olimpiade (London)," sambungnya.

Tak hanya ingin mewujudkan impiannya bersama Brasil, Ganso juga mau terlibat langsung dengan menjadi pemain inti. Dalam beberapa laga terakhir, posisi Ganso sebagai pengatur serangan "Selecao" diambil oleh gelandang Internacional, Oscar.

"Dalam latihan atau pertandingan, aku ingin selalu menjadi pemain utama. Oscar sudah bermain sangat baik dalam laga-laga uji coba. Ini momen yang bagus untuknya. Aku sendiri baru pulih dari cedera. Semoga aku bisa kembali mendapatkan tempat di tim utama," pungkas Ganso. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com