Ibra Resmi Milik PSG

Kompas.com - 18/07/2012, 21:11 WIB
EditorDaniel Sasongko

PARIS, KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi menjadi milik Paris Saint Germain. Penyerang gaek yang dibeli dari AC Milan itu dikontrak selama tiga tahun.

Ia pun telah dipresentasikan di depan media di Parc des Princes, markas "Les Parisiens", Rabu (18/7/2012) pukul 15.00 waktu Perancis. Situs resmi PSG pun kontan penuh dengan gambar bomber Swedia itu. Dalam event itu pula PSG juga mempresentasikan pemain barunya yang juga dari Serie-A, Marco Verratti.

PSG pun harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatang Ibra. Klub ibukota "Negeri Eiffel" itu menggelontorkan dana 20 juta euro (sekitar Rp 240 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Swedia dari AC Milan. (PSG)

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X