Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodriguez Harap Dilirik Mourinho

Kompas.com - 16/07/2012, 14:16 WIB

KOMPAS.com - Pemain sayap tim nasional Spanyol U-19, Jese Rodriguez, berharap prestasinya bersama tim dapat merebut perhatian klub, baik pelatih Jose Mourinho maupun rekan-rekan setimnya. Dia berharap bisa menyusul rekannya, Alvaro Morata yang sudah mendapat kepercayaan dari Mourinho untuk bermain di tim senior.

"Ketika saya kembali ke klub, saya ingin terus meningkatkan kemampuan hari demi hari. Saya tahu bahwa ketika saya kembali, rekan-rekan setim saya akan melihat saya dengan cara berbeda seperti yang selalu terjadi ketika Anda memenangi turnamen seperti ini," ungkapnya seperti dilansir oleh UEFA.com.

Rodriguez mencetak satu-satunya gol kemenangan Spanyol atas Yunani dalam laga final Piala Eropa U-19, di Lillekula Stadium, Tallinn, Minggu (15/7/2012). Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak dalam ajang bergengsi ini dengan koleksi lima gol.

Meski berhasil membawa timnas Spanyol kembali mengamankan gelar ini untuk keenam kalinya, pemain berusia 19 tahun ini mengatakan semua capaian ini merupakan kerja keras rekan-rekan setimnya di timnas.

"Jika bukan karena kerja keras dari tim, saya tak akan pernah memiliki kesempatakan untuk melakukannya. Rekan setim saya merupakan orang-orang yang hebat dan mereka mendukung saya sepanjang turnamen ini, seperti yang saya juga lakukan kepada mereka. Sebagai tim, kami selalu bersama-sama sejak awal," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com