Thiago Silva Resmi Gabung PSG

Kompas.com - 15/07/2012, 01:20 WIB
EditorTjatur Wiharyo

PARIS, KOMPAS.com - Bek Thiago Silva resmi meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG), dengan kontrak lima musim, Sabtu (14/7/2012).

"Pemain berusia 27 tahun asal Brasil, Thiago Silva, pada Sabtu ini resmi pindah ke Paris Saint-Germain dengan kontrak lima tahun dari AC Milan," demikian pernyataan PSG.

Kepindahan Silva ini sedikit mengejutkan. Pasalnya, beberapa jam lalu, agen Silva mengatakan bila kliennya belum melakukan pembicaraan dengan PSG. Sedangkan Presiden Milan, Silvio Berlusconi, sudah menjelaskan resmi melepas Silva ke PSG dengan biaya 42 juta euro (sekitar Rp 486 miliar).

Proses transfer Silva dari Milan ke PSG ternyata tak berkaitan dengan striker Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain ini dikabarkan satu paket pindah ke PSG dengan banderol 62 juta euro. Namun, Silva justru lebih dahulu resmi menuju ibu kota Perancis. Sementara Ibrahimovic disinyalir bakal menyusul Silva ke PSG pada pekan depan.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X