Kompas.com - 14/07/2012, 16:19 WIB
EditorDaniel Sasongko

JAKARTA, KOMPAS.com - ANTV akan menayangkan langsung laga akbar Perang Bintang yang merupakan puncak selebrasi ISL (Indonesia Super League ) 2011/12. Siaran langsung yang dihelat dari kandang Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring, Palembang, dan kickoff-nya dimulai pada pukul 19.00 WIB, Minggu (15/7/2012).

Perang Bintang sendiri bakal mempertemukan Sriwijaya sebagai Kampiun ISL 2011/12 melawan pemain terbaik ISL  yang dipilih masyarakat. Beberapa nama beken termasuk di dalam tim ISL All Star, seperti Bambang Pamungkas, Aldo Bareto, Kurnia Meiga, Hamka Hamzah, Atep, M. Ridhuan, Zah Rahan Krangar, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Alberto Goncalves, dan Safee Salli.

"Perang Bintang adalah pertandingan spesial, itu sebabnya kami bakal superspesial menyajikannya. Kami akan pakai 12 kamera dan delapan mesin slowmotion" kata Reva Deddy Utama, Pimpinan Produksi Sport ANTV, dalam siaran pers resmi stasiun televisi tersebut.

Setelah laga juga akan diumumkan siapa pemain terbaik ISL.

"Kami juga akan menayangkan acara pembagian piala seusai laga Perang Bintang," tambah Asdedy, sang manajer sport produksi.

Tiga puluh menit sebelum Perang Bintang, bakal dihelat Super Games Show, Tendangan Super Sunday Football berhadiah Rp 1 miliar. Acara itu juga akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi yang bermarkas di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta.


Tiga calon miliuner sudah terpilih. Mereka adalah Soni Abdurahman Husain (Bandung), Syelfia Safitri (Jakarta), dan Hadi Wijaya (Palembang).

“Ini sudah untuk ketiga kalinya. Semoga  kali ini para penendangnya lebih beruntung dan bisa mendapatkan hadiah yang kami sediakan,” kata Monica Desideria, penanggung jawab games show tersebut.

Tendangan Super Sunday Football juga berhadiah mobil, motor, dan uang tunai jutaan rupiah.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.