Usai Ibra-Silva, PSG Incar Modric

Kompas.com - 13/07/2012, 08:32 WIB
EditorHery Prasetyo

PARIS, KOMPAS.com — Setelah sukses membeli dua bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, Paris Saint-Germain (PSG) kini mengincar geladnang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Pelatih PSG, Carlo Ancelotti, terang-terangan menyukai Modric dan ingin menjajaki apakah bisa membawanya ke Paris.

Modric memang menunjukkan keinginannya untuk pindah. Ketua Tottenham, Daniel Levy, juga tak bisa menahannya, asal ada yang berani membayar mahal. Sejauh ini Real Madrid sudah menunjukkan ketertarikannya kepada Modric, tetapi PSG siap menelikung.

Didukung pemilik klub kaya dari Qatar, Ancelotti merupakan sedikit manajer yang mampu membeli Modric. Namun, dia mengakui akan naif jika dia sudah membicarakan kemungkinan membeli pemain Kroasia itu.

"Saya minta maaf karena mengecewakan Anda, tapi saya tak bisa bicara untuk publik tentang pasar transfer," kata Ancelotti kepada surat kabar Spanyol, AS.

"Anda harus memahami bahwa saya akan terlihat bodoh jika bicara secara umum tentang target dan pergerakan kami dalam hubungannya dengan transfer pemain berkualitas," tambahnya.

Meski begitu, itu tak menghentikan Ancelotti memuji Modric. "Saya tak perlu melihat dia di Euro (Piala Eropa 2012) untuk mengetahui seberapa besar bakatnya. Sebelumnya saya sudah tahu kapasitasnya. Dia sudah menunjukkan kualitas tingginya," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X