Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tottenham Hormati Ambisi Modric

Kompas.com - 11/07/2012, 22:58 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur menghormati keinginan gelandang Luka Modric bermain di klub lain dan Tottenham menegosiasikan transfer Modric dengan klub peminat sampai ada kesepakatan yang memuaskan semua pihak.

"Tawaran yang kami terima dari berbagai klub menunjukkan betapa pentingnya Modric dan apa yang telah ia lakukan untuk Tottenham," ujar pelatih Andre Villas-Boas.

"Klub menghormati ambisi dan keinginan Luka berganti klub dan ia menghormati kenyataan bahwa ia adalah pemain penting untuk Tottenham dan bisa membantu kami melangkah maju."

"Diskusi dengan klub-klub itu akan dilakukan sampai kami mencapai kesepakatan yang diterima semua pihak," tuturnya.

Lebih jauh, Villas-Boas menilai pendahulunya, Harry Redknapp, telah membentuk Tottenham menjadi tim bermental juara dan ia akan melanjutkan apa yang telah dilakukan Redknapp.

"Tahun lalu, skuad mengawali musim dengan baik. Ada keyakinan besar dan selisih poin (antara Tottenham dan puncak klasemen) masih dalam jangkauan. Jika kami bisa membawa skuad ini ke level ambisi yang kami inginkan, (gelar juara) bukan lagi mimpi. Kami hanya perlu terus bekerja dengan kualitas yang diwariskan oleh Harry," ulasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com