Xabi Alonso (Mungkin) Berlibur ke Bali - Kompas.com

Xabi Alonso (Mungkin) Berlibur ke Bali

Kompas.com - 08/07/2012, 12:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelompak suporter Real Madrid di Indonesia, Madridista Indonesia, tak menyia-nyiakan kesempatan bertemu langsung salah satu pemain "Los Blancos", Xabi Alonso.

Bertempat di Monas, Jakarta, Minggu (8/7/2012), Madridista Indonesia memberikan kenang-kenangan kepada Alonso. Di atas panggung yang disaksikan ribuan penggemarnya, Alonso mendapatkan sebuah batik bermotif lambang Madrid, seragam Madridista Indonesia, serta karikatur dirinya.

Alonso yang terlihat ramah menyapa para fans, juga membubuhkan tanda tangan di bendera Madridista Indonesia.

Setelah acara tersebut, sebanyak 10 fans Madrid juga mendapat kesempatan bertemu langsung Alonso di sebuah tenda khusus yang disediakan pihak sponsor. Di dalam tenda itu, para fans terlihat begitu semringah ketika berhasil berfoto dan mendapat tanda tangan dari idolanya.

"Aku tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Xabi Alonso. Ini seperti mimpi. Aku dan teman-teman juga memberikan oleh-olehnya untuknya: puzzle tentang Xabi Alonso dan keluarganya," sebut salah satu Madridista, Sidi.

Setelah mengikuti acara ini, Alonso dikabarkan bakal menjalani liburan di Bali. Hal itu diungkapkan salah satu Madridista Indonesia yang berkesempatan bertemu Alonso secara langsung.

"Aku dengar dari teman-teman, Alonso akan berlibur ke Bali bersama istrinya (Nagore Aramburu). Istrinya tidak terlihat di sini, mungkin tak ikut dan masih di hotel," sambungnya.

Namun, informasi liburan Alonso ke Bali itu sejauh ini belum dikonfirmasi oleh pihak-pihak terkait.


EditorTri Wahono

Close Ads X