Nasri Baku Mulut dengan Jurnalis Perancis

Kompas.com - 24/06/2012, 06:40 WIB
EditorDaniel Sasongko

DONETSK, KOMPAS.com - Temperamen Samir Nasri sedang meninggi menyusul kekalahan Perancis 0-2 dari Spanyol, Sabtu atau Minggu (24/6/2012). Emosinya kontan meledak begitu ditanya seorang jurnalis Kantor Berita Perancis AFP.

Gelandang Manchester City itu mendapat pertanyaan dari sang wartawan di mixed zone seusai laga perempat final Euro 2012 itu. Ketika ditanya penampilannya bersama "Les Bleus", Nasri hanya menolak menjawab. Ia malah berkomentar bahwa media-media selalu memberitakan hal-hal buruk tentang dirinya.

Dengan sopan, reporter itu menyatakan tak menjadi soal jika Nasri enggan menjawab pertanyaannya. Eks gelandang Arsenal itu malah berbalik dan mengatakan kata-kata tak senonoh.

"Nah, sekarang Anda dapat mengatakan aku tak becus dibesarkan," seru Nasri yang dikutip AFP.

Baku mulut Nasri bukan yang pertama sepanjang Euro 2012. Saat melakukan selebrasi golnya ke gawang Inggris di laga perdana, Senin (11/6/2012), gerak bibir Nasri seperti mengucapkan kata "tutup mulutmu". Itu ditujukan untuk jurnalis Koran Perancis L'Equipe yang menulis artikel yang mengkritik dirinya. Tulisan itu membuat sedih ibunda Nasri yang tengah sakit.

Yang pasti, setelah kekalahan 0-2 dari Swedia di laga terakhir penyisihan grup, Selasa (19/6/2012), suasana ruang ganti Perancis tak beres. Pelatih Laurent Blanc beradu argumentasi dengan Hatem Ben Arfa dan Alou Diarra. Bahkan, Blanc juga sempat bertengkar dengan Nasri.

Nah...

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X