Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Berharap Spanyol Juara Lagi

Kompas.com - 23/06/2012, 16:22 WIB

BOGOTA, KOMPAS.com — Bintang Argentina, Lionel Messi, mengirim doa kepada rekan-rekannya di Barcelona. Ia berharap Spanyol akan kembali juara Piala Eropa.

Spanyol akan menghadapi Perancis pada babak perempat final, Sabtu atau Minggu (24/6/2012) dini hari WIB. Pemenang partai ini akan menghadapi Portugal di semifinal.

Messi mengatakan hal itu kepada wartawan di Bogota, Kolombia. Ia mengikuti pertandingan amal di kota itu, Jumat (22/6/2012) waktu setempat. Pertandingan itu mempertemukan Messi dan kawan-kawan melawan bintang-bintang dunia yang berakhir 6-6.

"Aku mengakui tak terlalu mengikuti Piala Eropa. Maka, aku tak punya tim favorit yang khusus. Tapi, aku akan senang jika Spanyol kembali juara, karena banyak teman-temanku di tim itu," harap Messi.

Messi juga ditanya soal komentar Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo sempat mengkritik penampilan Messi yang tak bagus selama membela negaranya di Copa America tahun lalu. Namun, Messi enggan mengomentari balik.

"Mengenai apa yang dikatakan Cristiano, kebenarannya adalah, aku tak punya apa pun untuk dikatakan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com