Agger Ingin Bertahan Lama di Liverpool

Kompas.com - 21/06/2012, 04:35 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek Daniel Agger mengaku bahagia menjadi bagian Liverpool dan akan selalu terbuka untuk menegosiasikan kontrak baru.

"Bukan rahasia aku bahagia di Liverpool. Jika tak begitu, aku tak akan ada di sini selama enam tahun. Aku belum membicarakan kontrak baru, tetapi jika klub menawarkan, aku pasti mau berdiskusi dengan mereka," ujar Agger.

"Kontrak baru tidak mendesak karena aku masih punya kontrak hingga 2014. Namun, jika mereka menawarkan itu, aku akan mendengarkan," lanjutnya.

Agger direkrut Liverpool dari Brondby pada 2006. Musim lalu, di bawah asuhan Kenny Dalglish, Agger bermain 27 kali dan mencetak satu gol dan satu assist di Premier League.

Liverpool memecat Dalglish pada 16 Mei silam dan pada 1 Juni lalu mengangkat Brendan Rodgers sebagai pelatih baru. Rodgers sebelumnya melatih Swansea City selama dua musim.

"Aku menantikan pertemuan dengan pelatih baru. Aku telah melihat apa yang telah dilakukannya di Swansea dan itu impresif," aku Agger.

Pada musim pertama di Swansea, Rodgers membawa klub itu promosi dan membawa Swansea finis di peringkat ke-16 Premier League musim lalu.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X