Belum Pasti Tampil, Rosicky Kembali ke Polandia

Kompas.com - 19/06/2012, 23:49 WIB
EditorDaniel Sasongko

WROCLAW, KOMPAS.com - Pemulihan cedera yang diderita kapten Republik Ceko, Tomas Rosicky, tampaknya mengalami kemajuan. Gelandang Arsenal tersebut telah kembali bergabung bersama tim di Polandia.

Rosicky dibekap cedera otot tendon Achilles saat tampil melawan Yunani. Dia kemudian dipulangkan ke ibukota negaranya, Praha, untuk menjalani perawatan. Terpaksa, Rosicky absen saat Ceko menyikat Polandia 1-0 pada matchday terakhir Grup A pada 16 Juni lalu.  

Meski telah kembali ke Polandia, Rosicky belum dapat dipastikan tampil pada perempat final melawan Portugal, Kamis (21/6/2012). Juru bicara Ceko yang tidak disebut namanya menyatakan Rosicky akan menjalani tes kebugaran lebih dulu sebelum diberi lampu hijau turun gelanggang. (AP)


 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.