Arema Ditahan Persibo 0-0

Kompas.com - 06/06/2012, 19:01 WIB
EditorHery Prasetyo

MALANG,KOMPAS.com - Arema Indonesia ditahan Persibo Bojonegoro 0-0 pada laga babak delapan besar Piala Indonesia 2012, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (6/6/2012) sore.

Sejak babak awal, semangat skuad Arema untuk menang terlihat tinggi. Tanpa membuang waktu, anak asuh Dejan Antonic ini langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan Persibo. Persibo nyaris kebobolan, setelah TA Musyafri mendapat umpan dari Roman Chmelo. Namun, tendangan keras Musyafri masih menyamping ke sebalah kiri gawang Persibo yang dijaga Aditya Harlan.

Sebenarnya tim berjuluk "Singo Edan" itu berkali-kali mendapatkan peluang emas. Dua kali peluang Amiruddin pada menit ke-12 dan ke-16 gagal dimanfaatkan jadi gol. Di depan gawang Amiruddin bernafsu ingin mencetak gol, tapi gagal. Jika dia tak egois dan memberikan bola kepada Roma Chmelo, kemungkinan tercipta gol lebih besar.

Kesempatan kembali terjadi di menit ke 25, tendangan keras Anggo Julien dari luar kotak penalti mengarah ke gawang. Namun, bola masih bisa ditepis Aditya Harlan.

Sementara Persibo hanya terlihat mengandalkan serangan balik. Kondisi ini berlangsung hingga pertandingan usai dan gol yang ditunggu pun tak pernah datang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.