Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Jersey" Raksasa Inter Bakal Terbentang di GBK

Kompas.com - 23/05/2012, 09:35 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Para pendukung Inter Milan atau yang biasa disebut Interisti sudah menyiapkan persembahan khusus saat Inter melakoni laga persahabatan melawan Liga Selection dan Timnas U-23 Selection pada 24 Mei dan 26 Mei nanti. Interisti yang tergabung dalam Inter Club Indonesia (ICI) bakal membentangkan jersey raksasa di Stadion Gelora Bung Karno.

"Jersey raksasa itu akan menutupi tribun penonton," kata staf Humas ICI Regional Jakarta, Haris Rahmansyah, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (22/5/2012) pagi.

Jersey raksasa yang berwarna biru-hitam tersebut rencananya akan dibentangkan di tribun utara GBK. "Curva Nord atau pendukung fanatik Inter biasanya membentangkannya di tribun utara Giuseppe Meazza. Kita sudah latihan koreografinya kemarin," tuturnya.

Selain jersey raksasa, ICI juga menyiapkan dua spanduk besar berukuran 7 x 12 meter. "Spanduk pertama bertuliskan 'Garuda di Dadaku' dan spanduk kedua bertuliskan ucapan 'Selamat datang bagi Inter di Indonesia'," ujarnya.

Ratusan Interisti sendiri mulai berdatangan ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta sejak pagi tadi.

"Kami datang dari jam 7 pagi tadi. Ada juga fans yang datang dari daerah sehingga mereka menginap sejak tadi malam. Kami juga akan mengalungkan bunga kepada salah satu pemain Inter yang akan dilakukan Internona," ungkap Haris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com