Bertemu Fergie, Kagawa Masih Bingung

Kompas.com - 17/05/2012, 07:02 WIB
EditorDaniel Sasongko

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United semakin dekat mendapatkan buruannya, Shinji Kagawa. Gelandang Borussia Dortmund itu mengaku telah bertemu pelatih Sir Alex Ferguson. Dia juga tertarik bermain di Inggris.

"Itu pertemuan yang bagus dan senang berbicara dengannya. Dia punya beberapa saran untukku," tutur Kagawa.

Fergie memang sangat mengidamkan Kagawa bermain untuk Manchester United. Demi menunjukkan keseriusannya, pelatih asal Skotlandia itu terbang ke Jerman untuk menyaksikan secara langsung aksi Kagawa saat melawan Bayern Muenchen di Piala Jerman, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Kagawa belum bisa memberikan keputusan apakah akan berlabuh di Old Trafford pada musim depan.

"Tidak ada limit waktu soal keputusanku. Aku berhubungan dengan sejumlah klub dan belum bisa mengatakan klub mana yang terbaik bagiku," tutur pemain asal Jepang tersebut.

"Aku ingin membela tim di mana aku merasa tertantang. Sesuatu yang bagus jika akhirnya aku bermain di Premier League," ucapnya.

Kagawa merupakan pemain penting yang mengantarkan Dortmund sebagai kampiun Bundesliga dan juara Piala Jerman. (SUN)

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X