Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cahill-Luiz Mulai Berlatih

Kompas.com - 16/05/2012, 00:37 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kabar baik buat Chelsea jelang final Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena, 19 Mei mendatang. Bek David Luiz dan Garry Cahill sudah mulai berlatih bersama tim, Selasa (15/5/2012) waktu setempat.

Kedua pemain tersebut harus absen dalam beberapa laga karena mengalami cedera otot paha.

"Gary dan David mulai berlatih bersama kami hari ini," ucap Pelatih Roberto Di Matteo.

Berita yang melegakan Robbie, sapaan Di Matteo. Maklum saja, Chelsea mengalami krisis pilar yang siap turun gelanggang. Tujuh pemainnya tak bisa tampil dan empat di antaranya, mulai dari John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires, hingga Raul Meireles, diganjal akumulasi kartu. Dan, jika Luiz dan Cahill benar-benar absen, Di Matteo terpaksa menurunkan beberapa pemain lapis kedua.

"Itu skenario terburuk. Saya akan masukkan beberapa pemain dari tim cadangan. Saya mencoba beberapa opsi berbeda dalam latihan dan berbagai variasi skenario," sambungnya.

Di Matteo ragu memainkan Florent Malouda. Gelandang asal Perancis itu mengalami cedera hamstring saat tampil meladeni Blackburn Rovers, Minggu (13/5/2012). "Kami masih memantau perkembangan Flo dan kondisinya masih jauh dari harapan untuk tampil pada Sabtu nanti," ucap pelatih asal Italia itu. (FOX)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com