Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

16 Mei, Hodgson Umumkan Skuad Inggris

Kompas.com - 09/05/2012, 23:00 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Bos Inggris, Roy Hodgson, akan mengumumkan skuad Inggris pada 16 Mei nanti.

Seperti kontestan Euro 2012 lainnya, pria berusia 64 tahun itu akan menyiarkan skuad final pada 29 Mei. Seperti aturan UEFA, Hodgson akan memilih 23 nama untuk event terbesar Eropa di Ukraina-Polandia itu.

Para pemain yang terpilih akan menjalani masa latihan empat hari di Spanyol mulai 21 Mei.

Intinya, Hodgson akan mengumumkan daftar pemain opsinya, tiga hari setelah Premier League berakhir dan tiga hari sebelum final Liga Champions.

Inggris akan memainkan dua uji coba jelang keberangkatan ke Krakow, Polandia, markas "The Three Lions" selama Euro 2012.

Yang pertama melawan tuan rumah Norwegia di Oslo pada 26 Mei dan menjamu Belgia pada 2 Juni. Dua uji coba yang dirasa cukup bagi Hodgson untuk menakar kekuatan timnya sebelum meladeni Perancis pada 11 Juni dalam laga pembukaan Euro 2012.

Hodgson masih akan menangani West Bromwich Albion hingga pekan ini melawan Arsenal, Minggu (13/5/2012), sebelum berkonsentrasi penuh menangani Inggris.

Sumber: BBC

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com