Aniaya Wanita, Pennant Ditangkap

Kompas.com - 03/05/2012, 00:18 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MANCHESTER, KOMPAS.com - Winger Stoke City, Jermaine Pennant, harus berurusan dengan hukum. Pennant ditangkap oleh polisi akibat menganiaya seorang wanita.

Polisi di Manchester, sebagaimana dilansir dari Associated Press, mengungkapkan, Pennant diduga menyerang seorang wanita tersebut di sebuah klab di Manchester pada Minggu (29/4/2012) dini hari waktu setempat. Belum diketahui penyebab Pennant melakukan tindakan tersebut. Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut untuk sementara dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Dalam insiden terpisah, Pennant juga dituduh mengemudi dalam keadaan mabuk dan mengemudi tanpa asuransi setelah mengelami kecelakaan pada Minggu pagi. Insiden tersebut terjadi hanya beberapa jam setelah Pennant tampil melawan Arsenal. Rencananya, Pennant akan menjalani sidang pada 9 Mei mendatang terkait insiden tersebut. (AP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.