Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Luiz Diragukan Lawan Benfica

Kompas.com - 01/04/2012, 05:18 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pukulan kembali menerpa Chelsea. Setelah Didier Drogba cedera, bek David Luiz menyusul. Luiz mengalami cedera engkel saat tampil melawan Aston Villa dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/3/2012). Baik Luiz maupun Drogba diragukan bisa tampil membela "The Blues" dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Benifica, Rabu (4/4/2012).

Bek asal Brasil itu hanya mampu bermain selama 45 menit sebelum akhirnya diganti Gary Cahill. Pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo, mengonfirmasi bahwa Luiz menderita cedera engkel dan akan segera diperiksa oleh staf medis. Sebelumnya, Drogba cedera jari kakinya dan belum bisa dipastikan apakah siap tampil lawan Benfica atau tidak.

"Kami masih memiliki waktu 48 jam untuk memeriksanya. Dia mengalami cedera di engkelnya dan harus diganti pada pertandingan tadi," jelas Di Matteo.

Berkat kemenangan ini, Chelsea hanya terpaut dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat. Dengan tersisa tujuh laga, bukan mustahil Chelsea bisa menggeser "Spurs"  untuk meraih jatah Liga Champions pada musim depan.

"Kami hanya bisa mencoba dan memenangkan setiap pertandingan. Kami telah melakukannya pada hari ini," tutur pelatih asal Italia itu.  (BBC)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com