Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arshavin Kembali Selamat dari Kecelakaan Mobil

Kompas.com - 31/03/2012, 02:17 WIB

SAINT PETERSBURG, KOMPAS.com - Gelandang Zenit St Petersburg, Andrey Arshavin, mengungkapkan bahwa dirinya memang sempat mengalami kecelakaan lalu lintas, Kamis (29/3/2012) . Namun, mantan pemain Arsenal itu mengaku dirinya bisa selamat dan terhindar dari cedera.

Sebelumnya, sejumlah media di Rusia mengabarkan bahwa Arshavin telah mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai kendaraan BMW pribadi miliknya. Sejumlah orang dan Arshavin sendiri pun sempat dikabarkan mengalami luka karena insiden tersebut.

"Untuk menghindari gosip yang berkembang, aku ingin membmerikan komentar bahwa memang benar aku mengalami kecelakaan hari ini (Kamis). Tetapi, aku baik-baik saja dan tidak satu orang pun yang terluka," jelas Arshavin dalam situs pribadinya.

"Yang mengejutkanku dalam kecelakaan itu adalah saat pengemudi trem melemparkan buah grapefruit (semacam jeruk bali) kepadaku," katanya lagi.

Kecelakaan mobil ini bukanlah kali pertama bagi Arshavin. Sebelumnya, dia juga sempat mengalami kecelakaan bersama istrinya, Yulia usai menjalani pertandingan bersama Arsenal di London pada 2010. Beruntung, keduanya tak mengalami cedera serius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com