Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 13/03/2012, 16:01 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Striker Barcelona, Lionel Messi, mengucapkan terima kasih atas semua pujian  terhadap prestasinya yang semakin meningkat. Messi berterima kasih atas pujian yang datang dari berbagai pihak, baik pemain maupun pelatih, bahkan dari luar klub.

"Ini hal yang indah ketika rekan-rekan klub lain berbicara tentang saya dengan cara ini. Dari sini, saya berterima kasih kepada mereka," ujar Messi.

Seperti dilansir ESPN Star, Messi mengaku, dia mempersembahkan permainannya untuk tim, para fans dan juga untuk dirinya sendiri. Dia pun merasa berhasil ketika hal itu tercapai. Itu diberikannya kepada tim dan para penggemarnya, bukan untuk sekadar menjadi pesepak bola terbaik sepanjang masa.

"Saya tidak menetapkan batas waktu untuk melakukannya. Saya tidak bermain sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa. Saya bermain melakukan hal-hal baik," ungkapnya.

Pemain asal Argentina ini sudah mencetak 50 gol pada semua pertandingannya musim ini, termasuk quintrick yang dicetak saat Barcelona melawan Bayer Leverkusen pada babak 16 besar Liga Champions.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com