Farid: Indonesia Belum Beruntung

Kompas.com - 10/03/2012, 00:23 WIB
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-21 dinilai sudah menampilkan perjuangan maksimal meskipun akhirnya dipaksa menyerah 0-2 kepada Brunei Darussalam pada babak final turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012, Jumat (9/3/2013).

"Saya pikir perjuangan anak-anak sudah maksimal. Kita hanya belum beruntung," jelas Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rahman, usai acara nonton bareng yang digelar pengurus PSSI di kantor PSSI. Farid menyatakan, Andik Vermansyah dan kawan-kawan akan tetap dipertahankan dan terus dipersiapkan semaksimal mungkin untuk tampil di SEA Games 2013 di Myanmar.

"Ini cikal bakal timnas pada SEA Games nanti. Namun, kami tetap akan mengevaluasi tim ini," jelas Farid.

Kemenangan Brunei berkat gol yang diciptakan Md Afi bin Aminuddin (48) dan Adi bin Said (75). Kedua gol tim tuan rumah tidak terlepas dari lengahnya lini belakang Indonesia dalam mengantisipasi serangan balik Brunei.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.