Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSSI Pikirkan Bentuk Apresiasi untuk Timnas U-21

Kompas.com - 09/03/2012, 22:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia tetap akan memberikan apresiasi atas perjuangan tim nasional U-21, meskipun Andik Vermansyah dan kawan-kawan gagal menjuarai turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012 di Brunei Darussalam.

Timnas U-21 gagal tampil sebagai juara setelah dibungkam 0-2 oleh tim tuan rumah Brunei Darussalam pada partai final yang digelar di Hassanal Bolkiah National Stadium, Jumat (9/3/2012) malam.

"Saya kira kita sama-sama sudah menyaksikan hasil pertandingan ini. Ternyata timnas kita belum berhasil juara," kata Sekjen PSSI Tri Goestoro seusai acara nonton bersama yang digelar di Kantor PSSI.

Tri menyatakan, PSSI akan mengevaluasi timnas terkait kegagalan ini. Dari evaluasi tersebut, Tri yakin bahwa timnas bisa berprestasi di masa depan. "Kami tetap memberikan apresiasi kepada para pemain-pemain, meskipun kami belum tahu apa bentuk apresiasi itu," kata Tri.

Manajer tim nasional Indonesia U-21 Hasrul Azwar, Kamis (8/3/2012) kemarin mengatakan, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin sudah menyiapkan dana khusus untuk para pemain timnas atas keberhasilan tim asuhan Widodo C Putro itu dalam mencapai final turnamen tersebut. Hasrul tidak menyebutkan jumlah uang yang disediakan untuk "uang lelah" para pemain itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com