Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tevez Butuh Dua Pekan agar Bugar

Kompas.com - 13/02/2012, 23:32 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Carlos Tevez akan kembali ke Inggris pada Selasa (14/2/2012) dan dapat bermain untuk Manchester City setelah dua atau tiga pekan mendatang. Waktu dua sampai tiga pekan itu diperlukan untuk memulihkan kebugaran pemain Argentina itu.

Tevez pulang ke Argentina tanpa meminta izin klub sejak November. Namun, Paul McCarthy, penasihat perwakilan Tevez, mengatakan, Tevez akan kembali ke Inggris.

"Tevez akan kembali ke Inggris besok dan segera memulai latihan pekan ini. Ia tidak hanya bermain golf di Argentina, tetapi juga banyak melakukan latihan kebugaran. Namun, kemungkinan masih dibutuhkan dua atau tiga pekan sampai ia benar-benar siap dan bugar untuk bertanding," kata McCarthy, Senin (13/2/2012).

Tevez terakhir kali membela Manchester City pada September 2011. Saat itu, Tevez menolak melakukan pemanasan untuk diturunkan sebagai pemain pengganti. Tevez menolak minta maaf atas kejadian itu dan tidak pernah dimainkan lagi oleh Pelatih Roberto Mancini.

Menurut McCarthy, Mancini sudah membuka pintu untuk kembalinya Tevez. Kini hanya masalah kebugaran Tevez yang perlu ditingkatkan sebelum dapat tampil dan mencetak banyak gol untuk City.

Sumber: Reuters

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com