Eto'o: Anzhi Bakal Seperti Barcelona

Kompas.com - 17/11/2011, 08:45 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MAKHACHKALA, KOMPAS.com - Penyerang Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o, menyatakan timnya akan menjadi seperti Barcelona, bukan Manchester CIty. Menurutnya, Barca telah menjadi inspirasi bagi setiap klub tidak terkecuali Anzhi.

Anzhi adalah salah satu klub kaya raya di Rusia. Klub yang dimiliki Suleyman Kerimov itu telah mengucurkan dana besar-besar untuk mendatangkan pemain-pemain berkelas guna membangun tim yang kuat di Eropa.

"Kami berusaha seperti Barcelona. Mereka adalah inspirasi. Barcelona adalah referensi di dunia sepak bola saat ini. Bukan Manchester City," kata Eto'o.

"Ini adalah masalah pendapat apakah Anzhi seperti City. Uang bukan menjadi alasan untuk membandingkan kedua klub ini. Tujuan Anzhi adalah meraih sesuatu dari suatu wilayah yang belum dieksplorasi dan untuk membawa tim ini melalui filosofi sepakbola yang bagus," sambungnya. (GL)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.