Ranieri Fokus ke Atalanta, Bukan Juve

Kompas.com - 26/10/2011, 01:08 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, mengungkapkan bahwa fokus utama timnya saat ini adalah laga melawan Atalanta, Rabu (26/10/2011), bukan pertandingan melawan Juventus di akhir pekan nanti.

"Pertandingan yang paling penting selalu laga yang terdekat. Saya selalu memikirkan pertandingan yang akan kami mainkan selanjutnya," jelas Ranieri kepada wartawan.

Ranieri beralasan, Atalanta merupakan tim yang kuat dan harus dihadapi dengan fokus penuh. Untuk itu, ia tak mau memecah fokus timnya dengan laga melawan Juventus.

"Bermain melawan Atalanta di kandangnya sangat sulit bagi semua tim. Mereka memulai kompetisi dengan sangat baik. Mereka bisa saja menduduki posisi kedua klasemen jika tak mendapat pengurangan enam poin," kata Ranieri.

"Mereka punya pemain berkualitas seperti (Maxi) Moralez dan (German) Denis. Mereka bermain sangat kompak dan cepat, dan dengan pergerakan yang bagus," lanjutnya.

Meski mengakui Atalanta tim yang sulit dihadapi, Ranieri menilai timnya akan tampil sebagai pemenang dalam laga ini. "Kami tim yang padu dan kami akan pergi ke sana untuk memetik poin penuh dan memperpanjang rekor tak terkalahkan kami," ujarnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X