Anzhi Siapkan Rp 242 Miliar untuk Maicon

Kompas.com - 18/10/2011, 05:17 WIB
EditorHery Prasetyo

MAKHACHKALA, KOMPAS.com — Setelah sukses mendatangkan Samuel Eto'o dari Inter Milan, klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala, bertekad mendapatkan pemain Inter lainnya, yakni bek Douglas Maicon. 

Diberitakan Football Press, klub yang dimiliki miliarder Suleyman Kerimov itu siap menggelontorkan dana 20 juta euro (Rp 242 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan bek asal Brasil itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut media-media Rusia, Eto'o pun berusaha membantu ambisi klubnya. Penyerang asal Kamerun itu dilaporkan menghubungi Maicon agar bergabung di Liga Rusia. Meski begitu, hal tersebut tidak mudah bagi Anzhi karena Real Madrid dan Chelsea juga tertarik kepada Maicon. (FP)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.