Beckham: Keluargaku, Prioritas Nomor Satu

Kompas.com - 17/10/2011, 12:07 WIB
EditorCaroline Damanik

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Kemana bintang sepak bola David Beckham akan melangkahkan kakinya setelah kontraknya dengan LA Galaxy akan berakhir pada November ini? Jawabannya ada di tangan istrinya, Victoria, dan keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham.

Mantan kapten Inggris ini mengatakan dengan terus terang bahwa keluarga akan menjadi penentu langkah yang diambil berikutnya. Beckham mengaku bahwa dirinya tengah mempertimbangkan keputusan terbaik bagi istri dan keempat anaknya.

"Keluarga adalah prioritas nomor satu untuk saya, keluarga datang terlebih dahulu dan dimana mereka merasa senang, di situ juga aku akan tinggal, sesederhana itu," ungkapnya seperti dilansir oleh The Sun.

Pernyataan ini semakin diikuti perkiraan yang makin kuat bahwa Beckham tetap akan bertahan di Amerika Serikat. Pemain berusia 36 tahun ini menyiratkan bahwa dia dan keluarganya tetap akan tinggal di Los Angeles. Apalagi, Harper, satu-satunya putri Beckham baru lahir Juli lalu.

"Anak-anak pergi ke sekolah di LA dan ini sudah berlangsung selama lima tahun. Mereka berada di usia dimana stabilitas penting, jadi kita lihat saja. Saya selalu mengatakan, saya akan menunggu sampai akhir musim ini, melihat bagaimana fisik saya dan saya akan memutuskan segera," tambahnya.

Sejak bermain di LA, Beckham terlihat lebih banyak meluangkan waktu bersama dengan tiga putranya dan menemani mereka berlatih sepak bola. Dalam satu kesempatan menonton putra sulungnya bertanding, Beckham membawa serta Romeo dan Cruz. Di sela istirahat, keduanya malah menunjukkan kesenangan mereka memainkan bola.

The Sun mencatat kemampuan yang ditampilkan ketiga anak lelaki Beckham itu membenarkan pepatah 'like father, like son'. Beckham tentu akan memberikan mereka kemudahan untuk makin ahli bermain sepak bola.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.