Eto'o Senang Inter Dilatih Ranieri

Kompas.com - 15/10/2011, 04:56 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MAKHACKALA, KOMPAS.com — Penyerang Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o, mengungkapkan, Pelatih Claudio Ranieri pernah ingin merekrutnya ketika melatih Chelsea (2000–2004) dan Juventus (2007–2009). Eto'o pun mengaku menyayangkan, dia tak sempat bermain di bawah asuhan Ranieri.

"Ia menginginkanku ketika di Chelsea dan ketika di Juventus. Sayang sekali aku belum pernah bekerja sama dengannya. Ranieri adalah pelatih besar dan aku senang Inter merekrutnya. Aku yakin, ia akan bekerja dengan baik di Inter," ujar Eto'o.

Pada 2000-2004 itu, Eto'o bermain di Mallorca. Ketika Ranieri melatih Juventus, Eto'o bermain untuk Barcelona. Pada 2009, Eto'o bergabung dengan Inter, dan akhir musim lalu pindah ke Anzhi.

Eto'o meninggalkan San Siro, saat Inter dilatih oleh Gian Piero Gasperini. Pada 22 September lalu, Inter memecat Gasperini dan menggantikannya dengan Claudio Ranieri.

Menurut pemberitaan di Italia, Eto'o akan kembali ke Inter sebagai pemain pinjaman pada Januari mendatang. Ranieri menilai berita itu hanya isapan jempol.

"Saya punya penyerang-penyerang bagus dan sangat senang dengan apa yang saya miliki. Eto'o dan saya sudah kenal sejak lama, sejak saya di Mallorca pada 2003. Namun, hal-hal yang saya baca dan dengar (soal Eto'o kembali ke Inter) seperti khayalan," ujar Ranieri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.