Kubu 10 Siap Ikuti Kompetisi PSSI

Kompas.com - 14/10/2011, 01:10 WIB
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Klub 10 klub bersikukuh agar PT Liga Prima Sportindo sebagai pengelola kompetisi pada musim ini. Mereka pun bahkan siap mengikuti kompetisi sesuai jadwal yang ditetapkan PT Liga Prima Sportindo pada 15 Oktober.

"Kami ingin kompetisi tetap bergulir pada 15 Oktober. Kami pun siap berpartisipasi demi memenuhi deadline dan tenggat waktu dari AFC kalau kompetisi harus sudah digelar pada 15 Oktober," jelas juru bicara Kubu 10 klub yang juga sekaligus CEO Persiraja Banda Aceh, Ari Wibowo, kepada wartawan di Hotel Ambara, Kamis (13/10/2011) malam.

Ari juga meminta PT Liga Prima Sportindo menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) terkait restrukturisasi kepemilikan saham, paling lambat setelah pekan ini. "Ini adalah amanat Kongres Bali antara klub dengan PSSI," tegasnya.

"Kami juga setuju kebijakan pengelola liga yang akan memberikan kontribusi komersial sebesar Rp 2 milar dan dibayarkan pada dua tahap, yakni pada 19 November 2011 dan 19 Januari 2012," sambungnya.

Ketika disinggung mengenai pembagian saham PT Liga Prima Sportindo yang 70 persen bagi Djohar Arifin dan 30 persen ditujukan bagi Farid Rahman, Ari menyatakan, "Biar itu diserahkan dalam RUPS."

Kubu 10 klub beranggotakan Persiraja, PSMS, Persibo Bojonegoro, Persija Jakarta (versi Bambang Sucipto), PSM Makasar, Arema Indonesia (versi M Nur), Persema Malang, Persiba Bantul, Persijap Jepara, dan Persebaya 1927.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X