Robinho Ingin Segera Bermain

Kompas.com - 13/10/2011, 01:24 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Striker AC Milan, Robinho, mengaku tak sabar untuk segera kembali bermain setelah pulih dari cedera.

Robinho sudah absen membela Milan sejak bulan lalu. Ia terpaksa "diparkir" karena mendapat cedera otot saat membela timnya dalam ajang Liga Champions ketika menghadapi Barcelona. Setelah menjalani perawatan intensif, Robinho akhirnya pulih dan siap tampil saat Milan bertemu Palermo dalam ajang Serie-A, Sabtu (15/10/2011).

"Aku merasa baik dan bahagia sudah pulih (dari cedera). Sekarang aku sudah berlatih bersama skuad dan berharap bisa menolong rekan-rekanku pada pertandingan selanjutnya," kata Robinho kepada Milan Channel.

"Ketika merasakan sakit, aku tak berpikir akan absen selama ini. Aku tak pernah mendapatkan cedera serius selama karierku. Namun, hal itu berakhir sekarang. Aku sudah tak sabar untuk kembali menginjak lapangan di San Siro dan memenangkan pertandingan bersama tim," sambungnya.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X