Vidic-Stankovic Pensiun dari Timnas Serbia

Kompas.com - 13/10/2011, 00:39 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BEOGRAD, KOMPAS.com — Tim nasional Serbia ditinggal pensiun dua pilarnya, Nemanja Vidic dan Dejan Stankovic, setelah gagal melaju ke putaran final Piala Eropa 2012.

"Ini adalah waktu bagi generasi baru dan sejumlah pemain yang sudah berumur untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seragam tim nasional Serbia," ujar Vidic, yang sudah membela Serbia sebanyak 56 kali.

"Aku sudah memainkan banyak pertandingan, membantu tim nasional, dan ini adalah waktunya kembali pada pekerjaanku bersama Inter Milan," timpal Stankovic, yang telah bermain sebanyak 102 kali untuk "Elang Putih".

Serbia dipastikan gagal tampil dalam putaran final Piala Eropa setelah menyerah 0-1 kepada Slovenia, Selasa (11/10/2011). Hasil tersebut membuat Serbia finis di tempat ketiga Grup C dengan nilai 15. Mereka kalah satu angka dari Estonia di tempat kedua.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X