Galliani Bantah Ibra Tunda Kepulangan

Kompas.com - 09/10/2011, 00:54 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah bahwa Zlatan Ibrahimovic akan menunda kepulangan ke Milan pascamembela tim nasional Swedia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2012.

Ibra tampil dalam pertandingan lanjutan grup E melawan Finlandia, Jumat (7/10/2011) kemarin. Pelatih Erik Hamren, sebagaimana diberitakan di Swedia, mengungkapkan, Ibra meminta untuk tetap berada di Swedia sampai pertandingan melawan Belanda, Selasa (11/10/2011) nanti.

Namun, Galliani membantah kabar tersebut. Sebab, menurutnya, Ibra akan kembali ke Milan pada Senin nanti. "Ibra akan kembali ke Milan pada Senin dan tidak ada masalah," kata Galliani.

"Saya telah berbicara dengan dia melalui sambungan telepon. Kami mencoba untuk mendapatkan dia kembali. Semua tergantung kepada pelatih Swedia, Hamren. Namun, kami berharap dia kembali karena penting bagi dia untuk berlatih bersama kami. Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi nanti," beber Galliani. (FBI)

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X