Kompas.com - 07/10/2011, 06:58 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MUENCHEN, KOMPAS.com — Bayern Muenchen mengumumkan bahwa bek Breno yang pekan lalu ditangkap dalam kasus kebakaran rumahnya sendiri telah dibebaskan dengan jaminan.

Breno ditangkap karena diduga sengaja membakar rumahnya sendiri. Ia sempat masuk rumah sakit karena mengalami masalah saluran pernapasan akibat kebakaran tersebut.

"Atas permohonan pengacara (Breno), Werner Leitner, pemain Bayern Muenchen, Breno, dibebaskan pada Kamis (6/10/2011). Kondisi yang berkaitan dengan pembebasannya, termasuk penyediaan uang jaminan, telah dipenuhi Breno dengan bantuan Bayern dan pengacaranya," demikian pernyataan Bayern.

Menambahkan itu, Ketua Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan, "Kami sangat gembira Breno dibebaskan dan kembali kepada keluarganya dan Bayern. Kami berterima kasih kepada pengadilan dan Tuan Leitner karena mereka menangani masalah ini secara berimbang dan penuh kepekaan."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.