Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roberto Carlos: Anzhi Ingin Rekrut Ronaldo-Mourinho

Kompas.com - 07/10/2011, 00:33 WIB

MAKHACHKALA, KOMPAS.com — Pelatih sementara sekaligus bek Anzhi Makhachkala, Roberto Carlos, mengatakan, klubnya ingin merekrut gelandang Cristiano Ronaldo dan pelatih Jose Mourinho dari Real Madrid. Menurutnya, Anzhi serius menyiapkan sejumlah rencana untuk menjadi seperti Barcelona dan Madrid.

"Saya ingin merekrut Cristiano Ronaldo. Saya juga sudah bicara dengan penyerang Santos, Neymar. Jika Madrid atau Barcelona tak jadi membeli Neymar, kami yang akan membelinya," ujar Carlos.

"Target lainnya adalah merekrut Mourinho, tetapi ia bukan satu-satunya sasaran kami. Kami telah bicara dengan sejumlah pelatih berpengalaman yang kami kenal dengan baik. Kami ingin menjadikan Anzhi seperti Real Madrid dan Barcelona. Saya mengatakan ini dengan sungguh-sungguh," tambahnya.

Carlos juga sempat mengatakan bahwa Anzhi berencana merekrut gelandang Frank Lampard, gelandang Steven Gerrard, pelatih Guus Hiddink, Vanderlei Luxemburgo, dan Luis Felipe Scolari. Menurut Carlos, jika rencana kerja berjalan sesuai rencana, Anzhi akan tampil di Liga Champions dalam waktu dua tahun.

Anzhi telah menunjukkan bahwa mereka serius membangun skuad berkualitas dengan membeli penyerang Samuel Eto'o dari Inter Milan dan bek Yuri Zhirkov dari Chelsea, akhir musim lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com