Tiga Perusahaan Siap Sponsori Liga Indonesia

Kompas.com - 06/10/2011, 10:57 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com — Kompetisi Liga Indonesia musim depan dipastikan punya sponsor baru. Menurut penuturan Wakil Ketua Komite Kompetisi Toni Apriliani, sudah ada tiga perusahaan besar yang siap untuk menjadi sponsor utama.

Musim lalu, kompetisi Liga Indonesia punya sponsor utama, yaitu Djarum Super. Sebelumnya lagi, ada Bank Mandiri yang menjadi sponsor utama. Namun, kedua perusahaan tersebut bukan menjadi salah satu kandidat untuk mensponsori kompetisi musim depan.

"Ada tiga sponsor yang berminat. Coca Cola, Big Cola, dan Unilever berebut ingin menjadi sponsor. Namun, kami belum tentukan," ujar Toni ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (6/10/2011).

Ketika disindir soal nilai tawaran yang diajukan ketiga perusahaan tersebut, Toni menjawab, "Yang pasti, nilai yang mereka tawarkan lebih besar dari nilai sponsor tahun lalu."

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X